Senin, 13 Maret 2017

Cara Terbaik Untuk Mengajar Anak-Anak Anda

Cara Terbaik Untuk Mengajar Anak-Anak Anda Ajarkan anak Anda akan menarik, menantang dan melelahkan! Melelahkan? Anda bertanya! Benar-benar. Mereka tidak pernah berhenti, tidak pernah bermain, tidak pernah tidur monster kecil! Di mana mereka bisa mendapatkan energi dari guru les privat ini?

Upaya ini harus datang dari orang tua. Periode! Orang tua motivasi, inspirasi dan pengaruh bagi anak-anak mereka. Anak-anak belajar dari orang tua mereka. Mungkin ada banyak cara untuk memulai anak Anda di jalan menuju awal pembelajaran. Tapi di antara 11 faktor yang telah membantu saya ketika anak saya masih balita dan sekarang membantu saya dengan anak saya 20 bulan.

1) Jadilah pada saat itu
Ini adalah salah satu penjelasan utama untuk orang tua. Kami lebih stres daripada sebelumnya dengan terlalu banyak hal di piring kami. Kami sangat senang untuk memulai anak-anak kecil kami dengan semua gadget, atau bahagia ketika mereka bermain sendiri. Tapi apa yang mereka pelajari? Apa yang kita pelajari? Suatu hari, kami menyadari bahwa mereka berada di belakang sejumlah tonggak dan mencoba untuk terburu-buru. Hal ini menyebabkan frustrasi. Saya tahu bahwa perkembangan tiap anak berbeda. Ketika Anda dekat bayi Anda, ada pada saat ini. Hal ini menjamin bahwa mereka suka dan tidak diragukan lagi Anda akan memiliki.

2) Memiliki kesabaran yang besar
Bersabarlah ketika mengajar anak Anda. Jika Anda ingin bekerja pada pengembangan usia belajar anak Anda, Anda harus belajar untuk bersabar seperti rasa sabar pada guru les privat di bintaro yang memiliki tingkat kesabaran yang sangat luar biasa. Mereka bisa amukan; Mereka akan menghibur, tapi jangan menyerah! Pastikan bahwa memberi makan ventrins kecil dan juga memastikan bahwa mereka memiliki tidur siang yang baik. Anda perlu mengembangkan kesabaran, tidak bisa stres ini cukup! (Strong baja!). sampel kecil akan segera menyusul. Setelah Anda memiliki sesuatu untuk mengajar peluang anak Anda meminta Anda untuk melakukannya lagi dan lagi. Anda harus mungkin untuk melakukan beberapa kali. Jika hal ini terjadi, seperti, lakukan. Setelah Anda sudah cukup, cobalah untuk mengalihkan perhatian dengan berbicara tentang sesuatu yang lain. Tinggalkan semua kekhawatiran Anda, semua tugas Anda darat. Kesabaran telah hadir pada saat itu.

3) Mendorong
Gunakan berbagai kata-kata untuk mengucapkan selamat kepada mereka. Sebagai "fantastis", "sangat baik", "baik pekerjaan", "lezat" atau "besar." Semua ini membangun kosakata mereka juga!

4) Semua peluang kesempatan belajar
Di mana pun Anda pergi, apa pun yang Anda lakukan, terus bertanya pertanyaan. "Misalnya, Anda pergi ke toko, meminta anak Anda apa warna dari objek tertentu, berapa banyak dari mereka, atau nama objek., Ulangi dengan eux.Si Anda ini adalah cara mereka adoreront. ILS seperti menyenangkan!


5) alat pendidikan di mana-mana, mencari
Buku teks untuk balita Anda, di rumah Anda! Menggunakannya sebagai alat belajar. Sebuah tangga di rumah Anda, piring, cangkir, sedotan, makanan dan banyak lagi !. Kemungkinannya adalah bahwa set ini cangkir dan piring. Gunakan gelas tersebut dan piring untuk menghitung balita Anda atau belajar mengajar anak Anda untuk mengidentifikasi warna. Pada tangga? Menghitung dengan berjalan naik dan turun. Simpan langkah pada satu waktu, menyanyikan nomor lagu yang bagus. Menempelkan stiker di rumah? Menggunakannya untuk mengidentifikasi warna, menempatkan mereka di bahu untuk memberitahu bayi Anda, header dan footer apa setiap bagian dari tubuh dan ulangi !. Pengulangan adalah kuncinya!

6) Bicara, Bicara, dan Bicara
Berbicara dengan anak Anda kunci. Bicara seharusnya tidak hanya berbicara tentang sesuatu. Anda bisa menyanyi atau membaca dengan suara keras. Semua ini memberikan kontribusi untuk perkembangan otak anak. Jika Anda mengendarai mobil atau meletakkan kecil Anda untuk tidur atau di dapur mencoba untuk mendapatkan beberapa pekerjaan dilakukan, saya ulangi, Bicara Bicara Talk. Setiap kali saya naik dengan putri saya, saya berbicara dengannya. Aku menyanyikan lagu-lagu (apa yang terjadi di masa menginap mobil di dalam mobil!). Saya berbicara tentang pohon atau kincir angin yang kita lihat selama perjalanan kami baru-baru ini (by the way, kami mulai memanggilnya "Big Big Fan") atau bus sebelah kami. Anda mungkin merasa seperti Anda sedang berbicara tentang selamanya, tapi akhirnya akan membayar.

7) animasi
Anda harus menjadi balita. Anak-anak seperti itu ketika Anda sedang sibuk atau ketika Anda bertindak lucu. Mereka ingin melihat orang dewasa bertindak bodoh dan lucu. Ketika Anda melihat sesuatu atau ketika sesuatu yang tidak biasa terjadi, beberapa animasi. Putri saya tertawa begitu keras ketika suami saya tertawa dan segera saya kera dua idiot di rumah saya! Mereka roll di tanah, mereka

0 komentar:

Posting Komentar