Senin, 13 April 2015

Minuman Berenergi dari Sari Jahe

Minuman Berenergi dari Sari Jahe

Jahe merupakan tanaman obat atau herbal yang mudah dijumpai dan juga ditanam di berbagai wilayah di Indonesia. Mungkin Anda mengenal jahe sebagai bahan pelengkap atau bahan untuk memasak. Tetapi tahu kah Anda, ternyata manfaat jahe sangat banyak bila dibuat menjadi sebuah minuman berenergi. Yang mana minuman tersebut terbuat dari sari jahe.

Sari jahe yaitu ekstrak jahe yang berbentuk cairan, bisa dibuat dengan kita memblendernya atau menumbuknya untuk mendapatkan sari jahe tersebut. Dikatakan minuman alami, karena memang jahe termasuk tanaman obat yang alami. Khasiatnya dapat membantu menjaga tubuh Anda agar tetap fit, selain itu jahe juga bisa membantu tubuh untuk menguatkan sistem imun di dalam tubuh. Untuk membuat minuman berbahan sari jahe ada banyak cara.Salah satu diantaranya adalah dengan juicer. Sama seperti membuat jus dengan buah lainnya, kupas kulit jahe, kemudian potong kecil-kecil, campurkan dengan air secukupnya kemudian haluskan dengan juicer.

Setelah halus masukan jus jahe tersebut dengan cara menyaringnya agar ampas dari jahe tidak ikut masuk kedalam gelas.Selain itu, di pasaran juga sudah banyak yang menyediakan sari jahe atau minuman jahe instan. Minuman seperti itu dapat membantu bagi Anda yang mungkin sering berpergian dan menginginkan minuman jahe. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Manfaat yang dimilikki sari jahe ternyata sangatlah banyak. Diantaranya adalah mengatasi mual. Wanita hamil biasanya akan sering mengalami mual pada masa kehamilannya.

Wanita tersebut bisa mengkonsumsi sari jahe hangat pada saat ia merasakan mual. Selain itu manfaat jahe juga untuk meningkatkan kesehatan jantung. Bila Anda sedang terkena flu, Anda bisa juga mengkonsumsi sari jahe hangat untuk diminum secara teratur. Bagi Anda yang suka mabuk pada saat naik bis atau naik transportasi umum dengan waktu yang lama, Anda bisa berbekal minuman jahe untuk menghilangkan rasa mabuk saat diperjalanan Anda.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya - Sari jahe juga bisa membantu sirkulasi darah dan menurunkan kolestrol. Pada saat kita mengkonsumsi sari jahe, jahe tersebut langsung memberikan efek enak pada perut Anda, dan akan lebih nyaman lagi bila mengkonsumsinya pada saat hangat. Maka dari itu, sari jahe dapat dengan mudah menghilangkan rasa mual pada ibu hamil atau mual pada orang yang mabuk perjalanan.Minuman jahe instan yang bisa langsung Anda minum juga sekarang ini banyak bermunculan. Hal tersebut tentunya sangat membantu orang-orang yang menyukai mengkonsumsi sari jahe agar mereka bisa selalu menikmati. Ada juga jahe minuman berenergi yang dibuat dalam bentuk teh. Anda bisa membuat teh jahe secara instan dengan mencampurkan air panas dan gula secukupnya. Bagi Anda yang memilikki penyakit rematik, mengkonsumsi jahe bisa Anda lakukan untuk membantu mengurangi rasa sakit pada bagian tubuh Anda yang terkena rematik.
Baca juga : Martabak Paling Enak Di Jakarta

1 komentar:

  1. Sudah tahukah anda, berapa total hadiah kontes seo minuman berenergi aman tidak berbahaya Kratingdaeng?
    Juara 1 aja dapet 6 juta dan masih ada 5 hadiah lagi untuk juara lainnya, buruan ikutan. Informasi selengkapnya silakan klik disini>> minuman berenergi aman tidak berbahaya

    Silakan kunjungi juga website kami yang menyediakan perhiasan xuping, untuk aksesoris dan bisa membuat anda tampil keren dan cantik bila memakai perhiasan tersebut.
    Info selengkapnya silakan klik disini>> toko perhiasan

    BalasHapus